Jumat, 30 Desember 2016

Kemarahan Gubernur Jambi: Siapapun yang Menista Islam akan Berhadapan dengan Saya

Kemarahan  Gubernur Jambi: Siapapun yang Menista Islam akan Berhadapan dengan Saya

SatuPos.Com | Geger  tulisan Lafadz Allah pada Hiasan Natal di Hotel Novita kota Jambi masih berlanjut. Kemarin, ribuan umat islam Jambi kembali menggeruduk Hotel Novita. Intinya, massa mendesak agar pihak kepolisian segera menuntaskan masalah ini, termasuk menangkap dan mengadili szesuai hukum yang berlaku.

Namun yang tak kalah menarik yakni respon Gubernur Jambi Zumi Zola. Untuk kedua kalinya, Zumi mengecam aksi pelaku penistaan agama islam itu.

Dalam orasinya dihadapan ribuan massa yang hadir Zumi minta pengusutan yang tuntas dan transfaran.

"Kita cinta damai dan kita tidak membenci etnis dan agama apapun. Tapi siapapun pelaku penista agama Islam juga akan berhadapan dengan saya. Saya ada bersama rakyat..Allahuakbar!!!," teriaknya lantang.


"Ini gubernur kami...!!!!," teriak ribuan massa saat Zumi Zola mengatakan hal tersebut. (Umairoh)

MASYAALLOH..!! INILAH MAKAM BAGINDA NABI MUHAMMAD SAW... YANG SHARE SEMOGA BISA ZIARAH KESANA!! AMIN YA ALLAH AMIN YA ROBBAL ALAMIN

MASYAALLOH..!! INILAH MAKAM BAGINDA NABI MUHAMMAD SAW... YANG SHARE SEMOGA BISA ZIARAH KESANA!! AMIN YA ALLAH AMIN YA ROBBAL ALAMIN

Islamiqpos - Kelebihan Masjid Nabawi, yakni ada Raudhah. Dalam histori Islam, Nabi Muhammad sendirilah menyebutkan Raudhah sebagai taman-taman surga. Raudhah sendiri dulunya yaitu halaman rumah Nabi Muhammad Saw.

Sekitaran lebih itu, umat Muslim percaya jika melaksanakan ibadah di Raudhah pahalanya yaitu 1.000 kali lipat. Raudhah juga jadi satu diantara tempat paling mustajab untuk berdoa. Silahkan salat, berdzikir, atau membaca Al Quran didalam Raudhah.

Di Masjid Nabawi, para jamaah haji dapat pula berziarah ke makam khalifah sekaligus rekan akrab Nabi Muhammad, yakni Abu Bakar serta Umar bin Khatab. Banyak jamaah haji yang tengah melancong ke Makkah, sudah pasti senantiasa mendatangi Masjid Nabawi.

Masjid Nabawi sebagai masjid yang paling bernilai untuk umat Muslim, lantaran ada makam Nabi Muhammad serta sahabatnya, dan taman surga bernama Raudhah. Masjid besar bersejarah yang tidak pernah sepi dari lantunan ayat suci Al Quran serta kekhusyuan umat Muslim melaksanakan ibadah.
Tempat tinggal penuh histori itu saat ini jadi tempat haji

Dalam dua dekade terakhir, the Gulf Institute yang berpusat di Ibu Kota Washington D.C, Amerika Serikat, mencatat Riyadh sudah melumatkan 95% dari semua bangunan berumur lebih dari seribu tahun di Mekkah serta Madinah. Pelebaran Masjid Al-Haram juga mengundang memprotes serta kecaman pelbagai pihak. Di lebih kurang Kabah saat ini bermunculan pelbagai pusat berbelanja, hotel, serta gedung jangkung.

Tempat tinggal kelahiran Nabi Muhammad yang saat ini jadi bangunan perpustakaan

Disana saat ini ada kompleks Jabal Umar, terbagi dalam apartemen, hotel, serta menara jam paling tinggi sejagat. Untuk wujudkan proyek ini, Saudi membuldoser benteng Ajyad di bangun di saat kekhalifahan Usmaniyah. Di kompleks ini ada tempat tinggal nabi saat ini beralih jadi perpustakaan masjid.

Pelebaran Masjid Al-Haram, bukan sekedar ada tempat tinggal nabi yang saat ini beralih jadi perpustakaan masjid, nyatanya juga ada tempat tinggal Siti Khadijah, istri baginda Rasulullah. Lebih parah dari nasib rumah Nabi Muhammad SAW, bangunan didiamin Khadijah di saat selanjutnya ini beralih jadi toilet. Dirumah ini juga putri yang paling disayangi Rasulullah s.a.w. yaitu Siti Fatimah Azzahra dilahirkan.


Sumber : http://beritaharian20.blogspot.com/

Kamis, 29 Desember 2016

Surat Terbuka: Kepada Engkau Yang Entah Harus Kusebut Apa

Surat Terbuka: Kepada Engkau Yang Entah Harus Kusebut Apa

Akhirnya aku tau engkau bukan pemimpin kami.
Di saat kami mengetuk berkali-kali menuntut hukum ditegakkan atas penista kitab suci kami, kau tak kunjung bersikap adil.
Akhirnya aku tau engkau bukan pemimpin kami.
Di saat kami berteriak marah pada Myanmar karena membunuhi saudara Rohingya kami, engkau tak berani berkata sepatah kata pun pada Aung San Suu Kyi.
Akhirnya aku tau engkau bukan pemimpin kami.
Di saat kami menangis dan menahan sesak di dada melihat Rusia dan rezim Syi’ah Asad dibantu sekutu mereka Iran, membunuhi warga tak bersalah di Aleppo, engkau malah berkunjung ke satu di antara tiga negri biadab itu dan menjalin kesepakatan atas nama negri ini.
Akhirnya aku tau engkau bukan pemimpin kami.
Di saat kami takut komunisme akan kembali hidup di negri tercinta,
Engkau malah meminta maaf pada keturunan PKI sehingga mereka jadi jumawa dan makin terang2an unjuk diri.
Akhirnya aku tau engkau bukan pemimpin kami.
Saat kami takut negri ini dikuasai oleh asing, engkau malah menggadaikan aset2 penting milik rakyat, membiarkan mereka sah memiliki tanah dan properti di negri ini, melegalkan mereka membuat LSM di negri ini, menutup mata terhadap fakta bahwa mereka masuk secara illegal di negri ini dan memiliki identitas layaknya telah diakui sebagai warga negri ini.
Engkau ada di posisimu karena pilihan rakyat negri ini.
Engkau menggunakan semua fasilitas atas sumbangsih rakyat negri ini.
Tapi yang kau lakukan tak sejalan dengan kami, bahkan lebih banyak mengecewakan dan menyakiti kami.
Lantas pemimpin siapakah kau ini sebenarnya?
Kami bukan tak punya opsi.
Kami sudah mendidih dan siap meluapkan amarah kami.
Kami sudah terbakar dan siap membumi hanguskan kezholiman.
Kami hanya masih terlalu sabar menunggumu.
Cepatlah putuskan, sebelum kami bergerak sendiri dan meninggalkanmu yang hanya bisa menyesali diri.

Cuifen Chow Wanita Kristen Yang ‘Menampar’ Pelapor Habib Terkait “Tuhan tak beranak”

Cuifen Chow Wanita Kristen Yang ‘Menampar’ Pelapor Habib Terkait “Tuhan tak beranak”

Komentar bijak dari Cuifen Chow yang diposting pada laman Facebok tentang ceramah Habib Rizieq Syihab “Tuhan Tidak Beranak” yang dipolisikan oleh Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI).
Berikut isi pernyataannya.
“Saya sudah melihat video pak Rizieq yg katanya menghina Yesus. Kebetulan saya punya kawan2 muslim waktu kuliah dulu lalu saya bertanya pada mereka via WA apakah perkataan Pak Rizieq ini benar ada dlm kitab suci umat Islam? Lalu kawan saya mengatakan iya.
Maka saya berkesimpulan Pak Rizieq tidak menghina Tuhan Yesus, karenaTuhan tidak beranak adalah dogma dalam Islam. Lagipula saya melihat Pak Rizieq menyampaikannya bukan pada forum umum tapi dikhususkan pada komunitas mereka yakni pengajian.
Sama seperti saya yg meyakini Tuhan Yesus adalah Anak Bapa, itu adalah dogma kami orang kristen. Lah kalau nanti ada orang Islam yg melaporkan ke Polisi perihal dogma kristen yg trinitas tsb yg sering disampaikan kpd kami di gereja dan tertulis di kitab suci kami krn bertentangan dgn agama mereka bagaimana?
Kan lucu melaporkan dogma? Namanya saja dogma ya untuk ranah privasi. Jangan rasa tdk suka kita pada seseorang menjadikan kita tidak adil menilai mereka. Saya yakin hal ini malah membuat pelapor menjadi jelek namanya.
Yang damai saja lah. Salam Bhenika Tunggal Ika…”
Menurut pantauan, postingan diatas sudah dihapus oleh Cuifen Chow pada laman Facebook. Meski begitu, banyak orang yang tidak senang dengan status tersebut. Ia pun ramai mendapat bully-an, meski yang disampaikannya adalah sesuatu yang benar-benar dogma agama.
Kenapa begitu ya?

Selasa, 27 Desember 2016

Renungan Buat Para SUAMI...!!! ( Sengaja gak disensor) INILAH PERJUANGAN ISTRIMU KETIKA MELAHIRKAN BUAH HATIMU, MASIH TEGAKAH KAMU MENYAKITI HATINYA...???


Kerapkali wanita menangis lantaran pria, tidak tahu lantaran dikecewakan oleh sikapnya, atau dilukai dengan perkataannya, bahkan juga ditinggalkan.

Ada satu renungan yang mungkin saja demikian bermakna untuk diberikan pada semuanya kawan dekat biar lebih menghormati dan menghormati wanita.

Satu hari, seseorang pria berdoa dalam keadaan geram dan emosi. Ia sebal pada pasangannya yang acap kali menangis dan gunakan air mata di tiap-tiap perbincangannya. Ia jenuh. Sungguh jemu.

Tidak mau ikut serta dalam emosi yang negatif, iapun sujud dan berdoa, memohon pertolongan pada Tuhan.

“Tuhan, mengapa sih wanita kerap menangis? Saya jemu serta jenuh saksikan dan mendengarnya, ” keluh pria itu.

Jawab Tuhan kepadanya

“Karena wanita itu unik. AKU membuatnya berbeda seperti anda. Ia yakni makhluk yang istimewa.

KU kuatkan bahunya untuk melindungi anak-anakmu nantinya.

KU lembutkan hatinya untuk memberimu rasa aman.

KU kuatkan rahimnya utk menyimpan benih manusia.

KU teguhkan pribadinya selalu untuk berjuang saat yang lain menyerah.

KU kasih insting buat terus menyayangi meskipun dikhianati dan disakiti oleh orang yg disayangi.

KU hembuskan kasih sayang biar ia bisa mencurahimu dengan perhatian.

KU untuk matanya lentik dikarenakan ia akan jadi jendela kedamaian.

KU buat senyumnya merekah seperti mahkota bunga untuk buat kamu tetaplah mengingat indahnya dunia.

KU bikin tangannya trampil buat menjagamu supaya tak pernah kekurangan.Tetapi apabila satu waktu ia menangis.

Itu lantaran AKU memberinya air mata untuk bersihkan luka batin dan memberi kemampuan yang baru. Tidaklah satu isyarat kekurangan dan kekalahan. ”


Pria itupun tertegun sejenak. Diambilnya langkah bergegas, dipeluk dan diusapnya air mata di pipi orang yang dicintainya. “Aku bakal membantumu menghapus luka batin itu…”

Suamimu Adalah Surgamu Wahai Para Istri Jadikanlah Suamimu Yang Paling Utama Setelah Tuhanmu...!!!

Suamimu Adalah Surgamu Wahai Para Istri Jadikanlah Suamimu Yang Paling Utama Setelah Tuhanmu...!!!

Wahai Para Istri.. Jadikanlah suamimu yang paling paling utama setelah Tuhanmu. Jadikanlah suamimu yang paling paling engkau taati dibandingkan Ayah Ibumu.

Wahai Para Istri.. Jadikan ridha suamimu yang paling engkau harapkan dibandingkan Ayah Ibumu. Ketauhilah bahwa suamimu adalah jaminan surga bagimu. 

Wahai Para Istri.. Ingatlah jika ada sikap, ucapan serta perbuatanmu yang membuat suamimu marah. Maka segeralah memohon maaf kepadanya. Agar Allah tak ikut murka karena ulahmu.

Wahai Para Istri.. Pancarkan aura kasih sayang penuh kelembutan dari wajahmu. Lontarkan kata-kata penyejuk jiwa penuh doa untuk suamimu. Berikan sentuhan-sentuhan mesra dari tangan halusmu. Tunjukkan bahwa dirimu adalah mahkota bagi suamimu. Agar dari rahimmu lahirkan buah hati yang akan taat beragama. 

Wahai Para Istri.. Sungguh suamimu adalah tempat dirimu melahirkan sakinah (ketenangan). Suamimu adalah laksana benteng pelindung bagimu dan anak-anakmu. Suamimu adalah sumber kebahagiaan dalam keluargamu. 

Suamimu adalah sumber kemuliaan dan yang akan mengangkat derajatmu di hadapan-Nya.
Dan ridha suamimu adalah penentu apakah Allah akan meridhaimu untuk bertahta di singgasana Surga-Nya.

Mertuamu Adalah Orang Tuamu Sendiri.. Maka Jangan Pernah Sakiti Dia....(( Share Ya ))

 Mertuamu Adalah Orang Tuamu Sendiri.. Maka Jangan Pernah Sakiti Dia....(( Share Ya ))

Menikah tidak hanya menyatukan kamu dan dia saja, tapi juga keluargamu dan keluarganya. Maka hal yang wajar jika orangtuanya pun menjadi orangtua kamu juga. Hal yang wajar jika akhirnya mertua menjadi ikut campur dalam kehidupan rumah tangga kalian. Namanya orangtua tentu selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Tapi, di lain sisi kalian tentu ingin pernikahan yang kalian jalani dibuat berdasar kesepakatan bersama pasangan tanpa campur tangan orang lain, termasuk orangtua.

Ingin menolak tapi serba tidak enak karena orangtua pasangan pun kini menjadi orangtua kamu juga. Serba salah, apalagi jika kalian tinggal satu atap. Duh, makin serba canggung. Tapi, Ladies bukan berarti hal ini tidak dapat diatasi. Sikap suami yang pro dengan mertua bukan tanpa alasan, tentu suami tidak ingin dicap oleh mertua sebagai anak yang durhaka. Hmm, bisa panjang urusannya jika hal ini terjadi.

Memiliki mertua yang selalu mengurusi rumah tangga kamu memang tidak menyenangkan. Mulai dari cara mengurus suami, membersihkan rumah hingga bagaimana mendidik anak. Belum lagi sikap suami yang seperti membela mertua, duh makin membuat gerah. Dan akhirnya membuat kamu menuruti semua keinginan mertua, meskipun berujung sakit hati.

Masalah campur tangan mertua dalam rumah tangga adalah hal yang klasik. Hampir semua pasangan mengalami hal ini. Tapi yang perlu kamu ingat, hal ini sangat ditentukan bagaimana kamu dalam menyikapinya. Jika pasangan bersikap pasif, kamu tidak perlu marah. Hal ini wajar karena pasangan pun tidak ingin dianggap tidak berbakti kepada orangtua dengan melawan keinginannya. Jangan jadikan hal ini sebagai alasan pertengkaran kalian.

Saat dalam kondisi seperti ini hindari untuk memaksa suami melawan kehendak orangtuanya. Hal ini justru akan membebaninya. Kamu pun tidak perlu melawan, tunjukkan perhatian kepada mertua. Sesekali kamu dapat menuruti permintaan mertua, tidak ada salahnya menerima permintaannya. Saran orangtua tidak selalu buruk. Bisa jadi itu yang terbaik buat kamu dan keluarga.

Yang perlu diingat, saat mertua mulai mencampuri urusan yang prinsip sebaiknya diskusikan hal ini bersama pasangan. Ajak dia untuk memberi pemahaman kepada orangtuanya. Sebagai anak ia tentu lebih paham dengan karakter dan jalan pikiran orangtuanya. Hal ini akan membantu mertua untuk memahami keinginan kamu dan pasangan. Pemahaman ini akan lebih diterima mertua, karena ia akan menganggap apa yang kamu lakukan murni kesepakatan kamu dan pasangan.


Tidak sulit untuk kompak bersama mertua. Kuncinya adalah menjaga komunikasi. Tidak perlu selalu memaksa keinginan, sesekali tidak ada salahnya menuruti keinginan mertua. Bagaimana, sudah siap untuk kompak dan sepakat bersama mertua? Atau kamu memiliki pengalaman kompak bersama mertua ?

Jika Allah menghendaki dua hati untuk dipertemukan, maka Dia yang akan menggerakan hati keduanya..

Jika Allah menghendaki dua hati untuk dipertemukan, maka Dia yang akan menggerakan hati keduanya..

Tidak perlu ragu atau risau jika jodoh tidak kunjung datang. Mungkin dia sedang mempersiapkan mahar dan mencari alamat rumah kita. Atau mungkin sedang tersesat dan dan singgah dulu ke lain hati.. #Eh hehe


Jika Allah menghendaki dua hati untuk dipertemukan, maka Dia yang akan menggerakan hati keduanya untuk segera dipersatukan dalam sebuah jalinan kasih yang diridhai-Nya. Ketahuilah , Hanya Allah yang paling tahu kapan waktu yang tepat dan dengan siapa seorang hamba akan dipertemukan.Sesungguhnya Dia-lah, perancang terbak bagi semua makhluknya..


Cintailah yang maha pemberi cinta, dan cukupkalan cinta kita mencintai-Nya tanpa ternodai cinta kita kepada makhluk. Makan kecintaan kita akan di abadikan sampai surganya. Dan jangan sampai kita mengemis cinta kepada makhluk, karena cinta yang mereka miliki hanyalah sesaat.


Siapa yang bisa menghalangi semua kehendak Allah. siapa yang akan memisahkan jika suatu ikatan tela diperkuat dengan izinnya. Tapi hanya rasa ragu dengan iman yang lemah, hal yang sudah pasti akan terasa tidak mungkin.


Dia akan menggerakan hati-hati yang penuh ketaatan dan memasangkannya dengan orang-orang yang dalam hari-harinya mengharapkan ridho-nya. Sangat mudah baginya-Nya memisahkan dua hati walau mereka saling berharap tapi berpotensi maksiat. Dan sangat mudah bagi Allah mempersatukan dua hati walau mereka tidak pernah saling menyapa.

“ wahai pemilik hati, jagalah hati ini sampai tiba pada waktunya berlabuh ke seseorang yang kau takdirkan. Kuatkan lah iman dalam bertakwa kepada-Mu. permudahlah jalan ku untuk terus memperbaiki diri. Dan jangan sampai rasa cintaku kepada makhlukmu melebihu cintaku pada-Mu “


Kesendiran Ini Mengajarkanku Tidak Mudah Bersandar Pada Bahu Orang Lain..

Kesendiran Ini Mengajarkanku Tidak Mudah Bersandar Pada Bahu Orang Lain..

Aku Benci jika aku merasa kurang bahagia karena aku merasa sendiri, aku benci jika harus menerima kenyataan bahwa aku harus melewati kepahitan hidup ini sendiri. Aku benci saat aku merasa tak ada yang bisa membantuku.

 Terlalu sering sendiri dan merasa kesepian mengajarkanku untuk tidak mudah minta bantuan pada orang lain, tidak mudah bersandar pada bahu orang lain ketika sebenarnya aku bisa mengusahakannya sendiri dan melewati setiap kesulitan yang aku hadapi.
Saat Sendiri Aku Merasa Dunia Ini Terasa Sepi, Sempit Dan Terasa Membosankan Hingga Hati Terasa Semakin Sakit
Saat aku merasa sendiri aku merasa dunia ini begitu sempit, begitu sepi dan semuanya terasa embosankan. Aku juga merasa hampa dan setiap apa yang aku lakukan terasa semakin membuat segalanya semakin membosankan dan membuat hatiku semakin sakit dan nyesek, untuk semua hal yang terasa tidak berpihak padaku dan kegagalan-kegagalan dalam hidupku.
Terlalu Serin Sendiri Memaksaku Untuk Tegar Dan Memaksaku Untuk Bisa Menyelesaikan Masalahku Sendiri
Sendiri disaat banyaknya masalah hidup yang aku hadapi memaksa diriku untuk tegar, memaksaku untuk bisa mencari jalan keluar dan menyelesaikan apa yang tengah menyulitkan diriku. Kesendirian ini seolah menjadi pendorong dalam diriku untuk tidak minta bantuan orang lain karena hmeminta bantuan orang lain aku harus menunggu sedikit lama sementara aku butuh segera menyelesaikan masalahku.
Kesendirian Ini Juga Cukup Menyadarkan Diriku Untuk Mengetahui Bahwa Sebenarnya Aku Cukup Kuat
Dari semua apa yang telah aku lewati saat aku sendiri, dari semua yang telah aku selesaikan saat orang-orang lain disekitarku terasa begitu berat untuk membantuku, aku menyadari satu hal bahwa aku cukup kuat menyelesaikan masalah yang aku hadapi. Bahwa aku tidak perlu bantuan orang lain karena ini adalah hidupku yang harus aku hadapi sendiri.
Kesendirian Ini Juga Mengajarkanku Bahwa Salah Bila Aku Mengandalkan Orang Lain
Selama ini ketika aku merasa sepi, ketika aku merasa kesulitan aku selalu lari pada seseorang yang aku cintai atau pada teman, namun kesendirian ini membuaku melihat bahwa apa yang aku lakukan selama ini salah. Aku sadar sikapku yang seperti itu salah.
Kesendirian ini mengajarkanku bahwa aku tidak boleh lari atau bersandar pada orang yang aku cintai dan sahabatku sebab ada beberapa permasalahan yang memang seharusnya saya selesaikan sendiri, tidak boleh mina bantuan orang lain.
Merasa Sendiri Membuatku Seolah Diberi Waktu Untuk Berfikir Panjang Tentang Diriku Sendiri


Merasa sendiri tidak ada yang bisa diajak bicara atau dimintai bantuan membuat diriku seolah diberikan waktu untuk berfikir lebih panjang, seolah dibuat meliahat dunia dengan cara yang lebih luas, seolah dibuat melihat masa depan dan membuatku berfikir tentang kesalahan-kesalahan yang telah aku lakukan hingga aku berada dititik kesendirian ini.

Astagfirullahaladzim..!! Inilah 3 Penampilan Wanita Yang Tidak Akan Mencium Bau Surga

Astagfirullahaladzim..!! Inilah 3 Penampilan Wanita Yang Tidak Akan Mencium Bau Surga

Menjadi wanita muslimah merupakan kewajiban apabila harus berpakaian tertutup dan tidak menonjol bagian tubuhnya, terlebih di era seperti sekarang ini tuntutan lifestyle yang terlalu njlimet sebenarnya sehingga ada tiga model gaya yang sangat berbahaya bagi kaum wanita, penampilan atau mode yang membuat wanita muslimah diancam tidak akan mencium bau surga.

Padahal bau surga dapat dicium dari jarak sekian dan sekian. Di antara penampilan yang diancam seperti itu adalah gaya wanita yang berpakaian namun tel*njang. Yang kita saksikan saat ini, banyak wanita berjilbab atau berkerudung masih berpenampilan ketat dan seksi.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: (1) Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan (2) para wanita yang berpakaian tapi tel*njang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal baunya dapat tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128).

Tiga Sifat Wanita yang Tidak Mencium Bau Surga

Dalam hadits di atas disebutkan beberapa sifat wanita yang diancam tidak mencium bau surga di mana disebutkan,

Yaitu para wanita yang: (1) berpakaian tetapi tel*njang, (2) maa-ilaat wa mumiilaat, (3) kepala mereka seperti punuk unta yang miring.

Apa yang dimaksud ketiga sifat ini?

Berikut keterangan dari Imam Nawawi dalam Al Minhaj Syarh Shahih Muslim.

(1) Wanita yang berpakaian tetapi tel*njang.

Ada beberapa tafsiran yang disampaikan oleh Imam Nawawi:

1- wanita yang mendapat nikmat Allah, namun enggan bersyukur kepada-Nya.

2- wanita yang menutup
sebagian tubuhnya dan menyingkap sebagian lainnya.
3- wanita yang memakai pakaian yang tipis yang menampakkan warna badannya.

(2) Wanita yang maa-ilaat wa mumiilaat

Ada beberapa tafsiran mengenai hal ini:

1- Maa-ilaat yang dimaksud adalah tidak taat pada Allah dan tidak mau menjaga yang mesti dijaga. Mumiilaatyang dimaksud adalah mengajarkan yang lain untuk berbuat sesuatu yang tercela.
sebagian tubuhnya dan menyingkap sebagian lainnya.
2- Maa-ilaat adalah berjalan sambil memakai wangi-wangian dan mumilaat yaitu berjalan sambil menggoyangkan kedua pundaknya atau bahunya.

3- Maa-ilaat yang dimaksud adalah wanita yang biasa menyisir rambutnya sehingga bergaya sambil berlenggak lenggok bagai wanita nakal. Mumiilaat yang dimaksud adalah wanita yang menyisir rambut wanita lain supaya bergaya seperti itu.

(3) Wanita yang kepalanya seperti punuk unta yang miring

Maksudnya adalah wanita yang sengaja memperbesar kepalanya dengan mengumpulkan rambut di atas kepalanya seakan-akan memakai serban (sorban). (Lihat Syarh Shahih Muslim, terbitan Dar Ibnul Jauzi, 14: 98-99).
Mode Wanita Saat Ini …

Ada beberapa gaya yang bisa kita saksikan dari mode wanita muslimah saat ini yang diancam tidak mencium bau surga berdasarkan hadits di atas:

1- Wanita yang memakai pakaian tipis sehingga kelihatan warna kulit.

2- Wanita yang berpakaian tetapi tel*njang karena sebagian tubuhnya terbuka dan lainnya tertutup.

3- Wanita yang biasa berhias diri dengan menyisir rambut dan memakerkan rambutnya ketika berjalan dengan berlenggak lenggok.

4- Wanita yang menyanggul rambutnya di atas kepalanya atau menambah rambut di atas kepalanya sehingga terlihat besar seperti mengenakan konde (sanggul).

5- Wanita yang memakai wangi-wangian dan berjalan sambil menggoyangkan pundak atau bahunya.

Semoga Allah memberi petunjuk pada wanita muslimah untuk berpakaian yang sesuai petunjuk Islam. Karena penampilan seperti ini yang lebih menyelamatkan mereka di dunia dan akhirat.

Jika Anda Merasa info ini bermanfaat...TOLONG Share kepada muslimah yang lain...
Sumber : http://news.viatekno.com/

AWAS Wanita Harus Tau !! Inilah Daftar Lipstik yang Mengandung Timbal dan Berbahaya - No. 7 Banyak Digunakan!!

AWAS Wanita Harus Tau !! Inilah Daftar Lipstik yang Mengandung Timbal dan Berbahaya - No. 7 Banyak Digunakan!!

Para Wanita, ternyata ada lipstik berbahan dasar timbal yang berbahaya bagi kesehatan manusia nih. kabarnya dari 400 lipstik yang beredar ada 22 merk lipstik yang terbukti mengandung timbal.

Salah satu kosmetik yang paling tinggi kandungan timbalnya adalah produk yang harganya cukup mahal. Sementara itu produk yang paling sedikit timbalnya ternyata adalah produk yang harganya murah, yakni Wet & Wild Mega Mixer Lip Balm.

Timbal adalah metal yang beracun dan sejak tahun 1978 dilarang dipakai dalam produk cat. Elemen tersebut terutama sangat berbahaya untuk anak-anak karena menyebabkan gangguan pada otak dan darah.
Lalu apa saja lipstik yang terbukti berbahan timbal tersebut? Berikut 22 lipstik dari 400 lipstik yang ditemui masih memiliki kandungan timbal meskipun jumlahnya sedikit seperti temuan FDA yang diambil dari sampel di beberapa toko selama Februari dan Juli 2010 yang hasil penelitiannya diumumkan Desember 2011...

1. Maybelline: Color Sensational 125 Pink Petal. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 7,19 ppm

2. L'Oréal: Colour Riche 410 Volcanic. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 7,00 ppm

3. NARS: Semi-Matte 1005 Red Lizard. Produksi Shiseido, kandungan timbal 4,93 ppm

4. Cover Girl Queen Collection: Vibrant Hues Color Q580 Ruby Remix. Produksi Procter & Gamble, kandungan timbal 4,92 ppm

5. NARS: Semi-Matte 1009 Funny Face. Produksi Shiseido, kandungan timbal 4,89 ppm

6. L'Oréal: Colour Riche 165 Tickled Pink. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 4,45 ppm
7. L'Oréal: Intensely Moisturizing Lipcolor 748 Heroic. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 4,41 ppm

8. Cover Girl: Continuous Color 025 Warm Brick. Produksi Procter & Gamble, kandungan timbal 4,28 ppm

9. Maybelline: Color Sensational 475 Mauve Me. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 4,23 ppm

10. Stargazer: Lipstick 103. Produksi Stargazer, kandungan timbal 4,12 ppm.

11. Revlon: Matte 009 Fabulous Fig. Produksi Revlon, kandungan timbal 3,32 ppm

12. Sonia Kashuk: Luxury Lip Color 27 Mauvey. Produksi Target Corporation, kandungan timbal 3,12 ppm.
13. Avon: Beyond Color 558 Mad For Mauve. Produksi Avon, kandungan timbal 3,08 ppm.

14` Burt's Bees: Lip Shimmer d Toffee. Produksi Clorox Company, kandungan timbal 2,81 ppm

15. Lancôme: Color Design Metallic d Work It!. Produksi L'Oréal USA, kandungan timbal 2,28 ppm.

16. M.A.C: Frost d Metal Maven. Produksi Estée Lauder, kandungan timbal 2,28 ppm.

17. Almay: Hydracolor 545 Pink Pearl. Produksi Revlon, kandungan timbal 2,21 ppm.

18. Fashion Fair: Finishings 8907 Berry Bourgeois. Produksi Johnson Publishing Company, kandungan timbal 2,18 ppm.

19. Mary Kay: Creme 014337 Sheer Blush. Produksi Mary Kay, kandungan timbal 2,09 ppm.

20. Jafra: Ultra Creamy 814 Pure Blush. Produksi Jafra Cosmetics International, kandungan timbal 2,08 ppm.

21. Estée Lauder Prescriptives: Colorscope Shimmer 24 Apricot Blossom. Produksi Estée Lauder, kandungan timbal 2,07 ppm.

22. Rimmel London: Lasting Finish 058 Drop Of Sherry. Produksi Coty, kandungan timbal 1,98 ppm.

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini kepada semua wanita di indonesia....

Sumber : beradab.com

Inilah 8 Waktu yang Disunahkan Sangat Baik untuk Suami-Istri Berhubungan, No 2 No 8 Jarang Di Ketahui...!!!!

Inilah 8 Waktu yang Disunahkan Sangat Baik untuk Suami-Istri Berhubungan, No 2 No 8 Jarang Di Ketahui...!!!!

Hal ini perlu diketahui oleh pasangan yang menikah karena ketika melakukan hubungan , hitungannya tetap bersedekah secara bersama-sama.

Ingat bahwa menikah adalah suatu ibadah, jadi bukan hanya kesenangan dan kenikmatan biasa yang bisa didapatkan oleh pasangan tersebut. Allah akan memberikan pahala bagi pasangan yang berhubunganan .

Ada delapan waktu di mana pasangan suami istri bisa melakukan hubungan  yang akan menambah pahala, dan namanya sunnah, kalau tidak dikerjakan maka tidak juga berdosa.

1. Malam Senin

Alasan mengapa malam Senin menjadi waktu yang pas dan disunnahkan bagi pasangan suami-istri untuk melakukan hubungan karena jika akhirnya membuahkan seorang anak, anak tersebut dipercaya akan hafal Alquran.

2. Malam Selasa

Malam Selasa rupanya juga sunnah bagi pasangan sah untuk melakukan hubungan  setelah malam Senin. Ini dikarenakan pasangan suami istri akan mendapatkan anak yang syahid atau syahadah.

3. Malam Kamis

Waktu-waktu yang disunnahkan untuk berhubungan  salah satunya adalah malam Kamis karena pasangan yang melakukannya akan memperoleh anak yang penuh dengan kebijaksanaan.

4. Hari Kamis

Berhubungan pun juga tidak lupa disunnahkan pada hari Kamisnya, jadi tidak hanya bisa malam Kamisnya. Setelah matahari terbit, pagi pun menjadi waktu yang tepat untuk berhubungan . Berhubungan  pada hari tersebut maka pasangan akan memperoleh anak yang akan jauh dari setan.

5. Malam Jumat

Hubungan  malam Jumat dianjurkan? Jawabannya adalah ‘ya.’ Malam Jumat bukan hanya disarankan, tapi menjadi sunnah bagi para pasangan Islam, khususnya jika ingin punya anak yang bisa menjadi orator atau Khatib nantinya kalau sudah besar.

6. Malam Jumat Setelah Isya

Melakukan hubungan  malam Jumat tepatnya sesudah Isya juga sunnah. Pasangan pun nantinya akan memperoleh anak yang bisa mirip sekali dengan orang tuanya.

7. Hari Jumat

Ternyata tidak hanya malam Jumat saja yang sunnah, bahkan hari Jumatnya pun ikut sunnah, terutama waktu setelah ashar karena pasangan yang melakukan hubungan  pada waktu tersebut akan memperoleh anak yang bisa menjadi ilmuwan terkenal.

8. Malam Pertama Bulan Ramadan

Selain dari etika berhubungan , melakukannya pada waktu yang disunnahkan akan membuat pasangan mendapatkan pahala dan kenikmatan dari Allah SWT. Salah satu dari delapan waktu sunnah ini adalah malam pertama pada bulan Ramadan.


Semoga bermangfaat

Bacalah Ayat Ini Saat Sulit, Maka Allah Akan Kirim Seribu Malaikat Untuk Membantu Kesulitan Kita

Bacalah Ayat Ini Saat Sulit, Maka Allah Akan Kirim Seribu Malaikat Untuk Membantu Kesulitan Kita

Tersebutlah seorang laki-laki yang menempuh perjalanan dari Damaskus menuju Zabadani. Di tengah jalan, ada laki-laki lain yang berniat menyewa keledainya. Meski tak dikenal, ia mengizinkan laki-laki asing untuk menyewa keledainya. Keduanya berjalan menuju satu lokasi, beriringan.

“Ayo lewat arah sini,” ajak laki-laki penyewa keledai.
“Tidak, aku belum pernah lewat jalan itu. Mari tempuh jalan yang lain.” jawab si laki-laki. Mengelak.

“Tenang saja,” rayu laki-laki penyewa keledai, “aku yang akan menjadi penujuk jalan.”
Keduanya pun berunding hingga laki-laki pertama mengikuti saran laki-laki yang menyewa keledainya.

Tak lama setelah itu, keduanya sampai di sebuah tempat yang sukar dilalui. Medannya terjal dan curam. Laki-laki pemilik keledai melihat ada beberapa mayat tergeletak di sana.
Tak dinyana, laki-laki yang menyewa keledainya turun sembari menodongkan sebilah pedang. “Turunlah segera! Aku akan membunuhmu!”
Laki-laki pemilik keledai pun berlari sekuat kemampuannya. Ia berusaha menghindar, tapi sia-sia karena sukarnya medan yang harus dilalui.
“Ambil saja keledai kepunyaanku.
Bebaskan aku.” ujar laki-laki pemilik keledai. Nyawanya terancam.
“Pasti. Aku tidak akan menyia-nyiakan keledaimu. Tapi, aku juga ingin membunuhmu.” Gertak si laki-laki. Bengis.

Tak henti-hentinya, laki-laki pemilik keledai ini menyampaikan nasihat. Ia juga membacakan ancaman-ancaman Allah Ta’ala dalam al-Qur’an dan hadits Nabi tentang dosa membunuh dan melakukan kejahatan secara umum.
Sayangnya, laki-laki itu tak menggubris. Nafsu membunuhnya sudah bulat. Tak bisa dicegah. Mustahil diurungkan.
“Jika demikian,” ujar laki-laki pemilik keledai, “izinkanlah saya mendirikan shalat. dua rakaat saja.”


“Baiklah,” bentak laki-laki jahat, “tapi jangan lama-lama!”

Qadarullah, semua hafalan laki-laki pemilik keledai hilang. Saat sibuk mengingat-ingat, laki-laki tak bernurani itu membentak dan menyuruhnya bergegas.

Akhirnya, teringatlah satu ayat oleh laki-laki pemilik keledai ini. Ia membaca firman Allah Ta’ala dalam surat an-Naml [27] ayat 62,

“Atau siapakah yang memperkenankan (doa) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepada-Nya dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi? Apakah selain Allah ada tuhan (yang lain)? Amat sedikitlah kamu mengingati(Nya).”

“Seketika itu juga,” tutur si laki-laki, “dari mulut lembah muncul seorang pengendara kuda membawa tombak. Dia melemparkan tombak tepat di dada laki-laki jahat itu hingga langsung tersungkur tanpa bernyawa.”

“Siapakah engkau?” tanya laki-laki pemilik keledai penuh heran sekaligus haru terima kasih.
“Akulah hamba-Nya Dia yang memperkenankan doa orang yang dalam kesulitan apabila dia berdoa kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan.”

Kisah menakjubkan ini juga dituturkan oleh Imam Ibnu Katsir dalam Tafsir al-Qur’an al-‘Azhim.
Wallahu a’lam.

Semoga bermanfaaat, bagikan info ini agar semua orang tidak patah semangat dalam menghadapi ujian sesulit apapun.....


Sumber : kisahikmah.com/