Selasa, 27 Desember 2016

Kesendiran Ini Mengajarkanku Tidak Mudah Bersandar Pada Bahu Orang Lain..

Kesendiran Ini Mengajarkanku Tidak Mudah Bersandar Pada Bahu Orang Lain..

Aku Benci jika aku merasa kurang bahagia karena aku merasa sendiri, aku benci jika harus menerima kenyataan bahwa aku harus melewati kepahitan hidup ini sendiri. Aku benci saat aku merasa tak ada yang bisa membantuku.

 Terlalu sering sendiri dan merasa kesepian mengajarkanku untuk tidak mudah minta bantuan pada orang lain, tidak mudah bersandar pada bahu orang lain ketika sebenarnya aku bisa mengusahakannya sendiri dan melewati setiap kesulitan yang aku hadapi.
Saat Sendiri Aku Merasa Dunia Ini Terasa Sepi, Sempit Dan Terasa Membosankan Hingga Hati Terasa Semakin Sakit
Saat aku merasa sendiri aku merasa dunia ini begitu sempit, begitu sepi dan semuanya terasa embosankan. Aku juga merasa hampa dan setiap apa yang aku lakukan terasa semakin membuat segalanya semakin membosankan dan membuat hatiku semakin sakit dan nyesek, untuk semua hal yang terasa tidak berpihak padaku dan kegagalan-kegagalan dalam hidupku.
Terlalu Serin Sendiri Memaksaku Untuk Tegar Dan Memaksaku Untuk Bisa Menyelesaikan Masalahku Sendiri
Sendiri disaat banyaknya masalah hidup yang aku hadapi memaksa diriku untuk tegar, memaksaku untuk bisa mencari jalan keluar dan menyelesaikan apa yang tengah menyulitkan diriku. Kesendirian ini seolah menjadi pendorong dalam diriku untuk tidak minta bantuan orang lain karena hmeminta bantuan orang lain aku harus menunggu sedikit lama sementara aku butuh segera menyelesaikan masalahku.
Kesendirian Ini Juga Cukup Menyadarkan Diriku Untuk Mengetahui Bahwa Sebenarnya Aku Cukup Kuat
Dari semua apa yang telah aku lewati saat aku sendiri, dari semua yang telah aku selesaikan saat orang-orang lain disekitarku terasa begitu berat untuk membantuku, aku menyadari satu hal bahwa aku cukup kuat menyelesaikan masalah yang aku hadapi. Bahwa aku tidak perlu bantuan orang lain karena ini adalah hidupku yang harus aku hadapi sendiri.
Kesendirian Ini Juga Mengajarkanku Bahwa Salah Bila Aku Mengandalkan Orang Lain
Selama ini ketika aku merasa sepi, ketika aku merasa kesulitan aku selalu lari pada seseorang yang aku cintai atau pada teman, namun kesendirian ini membuaku melihat bahwa apa yang aku lakukan selama ini salah. Aku sadar sikapku yang seperti itu salah.
Kesendirian ini mengajarkanku bahwa aku tidak boleh lari atau bersandar pada orang yang aku cintai dan sahabatku sebab ada beberapa permasalahan yang memang seharusnya saya selesaikan sendiri, tidak boleh mina bantuan orang lain.
Merasa Sendiri Membuatku Seolah Diberi Waktu Untuk Berfikir Panjang Tentang Diriku Sendiri


Merasa sendiri tidak ada yang bisa diajak bicara atau dimintai bantuan membuat diriku seolah diberikan waktu untuk berfikir lebih panjang, seolah dibuat meliahat dunia dengan cara yang lebih luas, seolah dibuat melihat masa depan dan membuatku berfikir tentang kesalahan-kesalahan yang telah aku lakukan hingga aku berada dititik kesendirian ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar