Jika Allah menghendaki dua hati untuk dipertemukan, maka Dia yang akan menggerakan hati keduanya..

Jika Allah menghendaki dua hati untuk dipertemukan, maka Dia yang akan menggerakan hati keduanya..

Tidak perlu ragu atau risau jika jodoh tidak kunjung datang. Mungkin dia sedang mempersiapkan mahar dan mencari alamat rumah kita. Atau mungkin sedang tersesat dan dan singgah dulu ke lain hati.. #Eh hehe


Jika Allah menghendaki dua hati untuk dipertemukan, maka Dia yang akan menggerakan hati keduanya untuk segera dipersatukan dalam sebuah jalinan kasih yang diridhai-Nya. Ketahuilah , Hanya Allah yang paling tahu kapan waktu yang tepat dan dengan siapa seorang hamba akan dipertemukan.Sesungguhnya Dia-lah, perancang terbak bagi semua makhluknya..


Cintailah yang maha pemberi cinta, dan cukupkalan cinta kita mencintai-Nya tanpa ternodai cinta kita kepada makhluk. Makan kecintaan kita akan di abadikan sampai surganya. Dan jangan sampai kita mengemis cinta kepada makhluk, karena cinta yang mereka miliki hanyalah sesaat.


Siapa yang bisa menghalangi semua kehendak Allah. siapa yang akan memisahkan jika suatu ikatan tela diperkuat dengan izinnya. Tapi hanya rasa ragu dengan iman yang lemah, hal yang sudah pasti akan terasa tidak mungkin.


Dia akan menggerakan hati-hati yang penuh ketaatan dan memasangkannya dengan orang-orang yang dalam hari-harinya mengharapkan ridho-nya. Sangat mudah baginya-Nya memisahkan dua hati walau mereka saling berharap tapi berpotensi maksiat. Dan sangat mudah bagi Allah mempersatukan dua hati walau mereka tidak pernah saling menyapa.

“ wahai pemilik hati, jagalah hati ini sampai tiba pada waktunya berlabuh ke seseorang yang kau takdirkan. Kuatkan lah iman dalam bertakwa kepada-Mu. permudahlah jalan ku untuk terus memperbaiki diri. Dan jangan sampai rasa cintaku kepada makhlukmu melebihu cintaku pada-Mu “


0 Response to "Jika Allah menghendaki dua hati untuk dipertemukan, maka Dia yang akan menggerakan hati keduanya.."

Posting Komentar