Rabu, 30 November 2016

Astagfirullohaladzim..!!! Sebenarnya Kalian Menutup atau Membungkus Aurat????

Astagfirullohaladzim..!!! Sebenarnya Kalian Menutup atau Membungkus Aurat????

Saat ini banyak sekali para kaum hawa yang berhijab masih belum tau bagaimana sih berhijab yang benar . justru antara berhijab syar’i dengan menutup aurat dan membungkus banyak sekali yang membungkus aurat artinya apa?,artinya para kaum hawa memakai jilbab hanya sekedar memakai tetapi belum tahu arti berhijab sesungguhnya.


Fenomema seperti ini biasanya disebut jilboobs yang sekarang ini masih ngetren dikalangan kaum hawa.kita sebagai kaum wanita seharusnya tahu perbedaan membungkus badan danmenutup badan .membungkus badan adalah menutup badan dengan pakaian-pakain yang ketat yang masih menampakkan keindahan lekuk tubuh nya seperti kaos ketat ,kemeja ketat,menggunakan celana jeans ketat serta menggunakan laging tanpa ditutupi oleh pakaian longgar dan juga menggunakan jilbab yang super kecil tanpa menutupi dadanya.


Sedangkan berjilbab syar’i atau jilbab dengan cara menutup adalah menutup semua aurat seluruhnya dengan pakaian yang longgar yang menutupi seluruh tubuhnya kecuali telapak tangan ,sedangkan telapak kaki bisa menggunakan kaos kaki.sedangkan bagian kepala menggunakan jilbab yang besar tidak nerawang dan menutupi dada kecuali muka.

Apakah kita para kaum hawa tidak menyayangkan diri kita jika kita membungkus lekukan tubuh kita dan bukanya saling mendapatkan pahala , antara kita yang memakai dan melihat justru kita akan dosa dan saling mendosakan buat lelaki yang bukan muhrim kita untuk melihatnya.
Sekarang para kaum wanita tinggal memilih mau membungkus atau menutup aurat ? (wni.co/jurnalmuslim.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar